November 8, 2012

Benarkah Ochi JKT48 Graduate ?!


Siang ini bagi saya adalah siang yang penuh dengan rasa kebingungan ?!.Seperti banyak yang sudah tahu atas mundurnya Ochi dari JKT48 membuat sebuah berita yang menggemparkan di hari-hari yang akan menyambut tepat 1 tahun JKT48 berdiri.Saya sendiri memang bukan penggemar beratnya ochi tetapi saya merasakan ada rasa tidak terima atau semacamnya.


Mundurnya Ochi dari JKT48 membuat para fans fanatiknya banyak yang terkejut dan gempar atas berita yang disampaikannya ini.Memang offcial belum turun tangan atas berita yang beredar ini,tetapi berita ini beredar dan berpanutan langsung dari Ochinya sendiri,Ochi sendiri lah yang menulis bahwa dia akan Grad dari JKT48 ini adalah Buktinya:


 Bukti dari Ochi talh mengundurkan diri sendiri belum saya bilang 100% kebenarannya karena itu sendiri hanya 1 pihak yang menyatakan bahwa ochi mengundurkan diri.Sebelum Official turun tangan maka kita bisa mendapatkan setidaknya 10% saja untuk membatalkan semua keputusan yang sudah di buat oleh Ochi jadi masih ada kesempatan untuk ochi bergabung lagi dengan JKT48.

Berita ini tlah di lihat oleh JOT beberapa menit yang lalu dan beginilah Tanggapan JOT atas berita mundurnya Ochi ini:


Gara-gara berita yang menggemparkan ini saya juga seperti anda semua rasakan yaitu mencari-cari informasi dimanapun.Saya sendiri telah mengecek belum ada berita di Twitter maupun G+ nya para member akan berita mundurnya Ochi tersebut.

Tetapi keseempatan bahwa Ochi bergabung dengan JKT48 kembali hanyalah tinggal 10%.Maka mungkinkah kesempatan sekecil itu akan mampu membawa lagi Ochi ke JKT48???

Untuk mengenang Ochi berikut Info tentang Ochi JKT48:

Neneng Rosediana:

                           
neneng rusdiana jkt48 Profil Lengkap Anggota / Personil JKT48                    Nama : Neneng Rosediana
                    Birthday : 24 Januari 1999
                    Blood : O
                    Horoscope : Aquarius
                    Tinggi Badan : 162cm
                    Twitter @ochiJKT48


Usaha dan impian yang telah tercapai lah yang menjadi salah satu alasan dari Gradnya Ochi dari JKT48.Apakah berita ini benar?saya sebagai penulis blog tidak bisa menyimpulkannya.
Untuk para fansnya Ochi jangan patah semangat ya Dukung terus idola kalian walaupun dia sudah tidak lagi di JKT48 dukunglah dia seperti dia waktu dulu dia di JKT48.

Saya sebagai penulis blog ingin mengucapkan pesan terakhir kepada ochi kalaupun ia benar benar Grad dari JKT48 kepada ochi tetep lah selalu menjadi Ochi yang kami kenal sekarang sama seperti waktu kamu di JKT48.Keep Support Ochi dan selalu Azzek di luar sana Ochi.

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...