May 27, 2012

Cara Curang Yang Mudah Dan Cepat Mendapatkan Traffik Visitor/Pengunjung Blog, Dengan Digg Voter

Cara Curang  Dan Cepat Mendapatkan Traffik Visitor/Pengunjung Blog, Dengan Digg Voter. Kali ini akan membahas cara untuk mendapatkan banyak pengunjung blog dengan cepat, tetapi dengan cara curang. Mungkin bagi yang tidak ingin memakai cara curang, hal ini bisa dijadikan sebagai pengetahuan saja, bahwa sebenarnya memang ada cara untuk meningkatkan traffik pengunjung blog dengan cara cepat dan mudah, tetapi curang!Kita mungkin tahu bahwa di situs bookmarks terbesar layaknya Digg pasti akan sangat sulit mendapatkan peringat atau ranking yang bagus, karena hal ini menyangkut vote, sehingga harus ada orang yang banyak vote kiriman kita di Digg, sehingga ketika kita tampil di rankingnya si Digg, tentu visitor atau pengunjung blog kita akan sangat membludak banyak sekali.Karena tidak dipungkiri memang situs bookmarks yang satu ini (DIGG) adalah situs bookmarks terbesar untuk saat ini.Ok, sekarang langsung saja. Digg Vote adalah sebuah tools/software yang meng-crack situs Digg, sehingga disitu anda akan secara otomatis ter-voting sendiri dengan cepat, serta tentu akan meningkatkan nilai vote yang menambah nilai daya tawar kita untuk mendapatkan pengunjung di blog/situs kita.

Sangat mudah penggunaannya, cukup diposting link Digg yang akan kita naikkan votingnya, lalu tinggal tekan vote, secara otomatis akan ter-vote sendiri.

Ini hanya sebatas wawasan saja, boleh jadi sebenarnya orang-orang yang sering tampil di situs bookmarks, baik luar negeri maupun dalam negeri juga menggunakan tools/software seperti ini, ini hanya kemungkinan loh. Karena memang Digg Vote sudah terbukti keampuhannya dalam mendatangkan traffik pengunjung blog melalui Digg.

Buat yang pengen download digg vote silahkan cari i google dengan keyword Digg_Voter_Full.zip
    atau disini klik lah

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...