March 21, 2012

widget yg keren terlupakan

Liburan hari ini cukup membosankan..selain tanggal tua (bokek..setiap hari) ngga ada kegiatan apa-apa selain blogging..bangun tidur..tidur lagii..daripada tambah pusing, iseng-iseng saja deh..ngisi postingan baru, biar dikata ngga bermutu..siapa tau bermanfaat bagi para blogger newbie macamsaya ini..(yg panceeet aja ngga nambah-nambah ilmunya.


widget blog keren
Mungkin bagi rekan-rekan udah ngga asing lagi yang namanya menambahkan widget recent comment ataupun recent posting kedalam blog anda....seperti saya dulu susah payah nyarinya lewat googling yg melelahkan..akhirnya dapat juga kode script-nya dari para master yg berhasil aku pinjem.       Arrgh..ternyata..oh ternyata..sekarang Blogspot udah nambahin featured baru dimana salah 2nya terdapat widget recent comment dan recent posting.. duh keren deh..ngga usah susah-susah ngoprek script yang suka bikin mabuk..hihi

Pertama-tama yang harus anda lakukan tentu saja login ke akun blogspot anda, kemudian masuk ke "layout"...lanjutkan ke "add a gadget" sesuai keinginan anda dimana mau diletakkan...lanjut pilih "featured"..

Nah pada menu ini anda akan diberikan beberapa featured yang keren-keren..silahkan anda pilih sendiri..oh ya kalo mau nambahin featured "recent post"..pilih yang recent post advanced karena lebih banyak pilihan kustomisasinya..ok deh udah ya. mau tidur lagiii..

0 comment:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...